Google

Memuat...

Jumat, 10 Juli 2009

Lingerie, Kado Istimewa Kaum Lelaki

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

PARA pria sering kali tak punya nyali menghadiahi sebuah lingerie kepada pasangannya. Mereka berpikir memberikan pakaian dalam merupakan perbuatan aneh. Benarkah?

Menurut laporan Askmen, lingerie atau pakaian dalam bisa menjadi kado istimewa kaum lelaki pada pasangannya. Hanya saja, lingerie yang diberikan pun haruslah sesuai dengan selera perempuan. Kalau tidak, pasangan bisa kecewa dan Anda pun bisa menyesal seumur hidup.

Pertimbangan pertama yang harus Anda perhatikan sebelum membeli lingerie adalah menilai ukuran postur tubuh pasangan. Apabila Anda membeli ukuran lingerie terlalu kecil, pasangan bisa berpikir Anda tak pintar merayu hatinya dan tak lihai berhubungan seks. Sementara jika Anda membeli lingerie berukuran besar, Anda bisa diselemuti masalah jikalau ukuran postur tubuh pasangan jauh lebih besar dari lingerie yang Anda berikan.

Untuk mendapatkan ukuran lingerie yang pas, Anda terlebih dahulu

melihat dan mengecek seluruh ukuran lingerie yang dipajang di butik, seperti small (S), medium (M), large (L). Anda juga bisa mengetahui ukuran bra dan cup yang cocok untuk si dia.

Pertimbangan kedua yang tak kalah penting, Anda harus mengetahui model lingerie yang disukai pasangan. Jika pasangan sangat menyukai bunga dan warna pink, Anda bisa menghadiahi lingerie model korset hitam. Sedangkan jika pasangan menyukai lingerie seksi dengan detail renda hitam, maka Anda bisa menghadiahinya pakaian dalam berwarna biru yang lembut. Hadiah ini tentu bisa membuat pasangan tertawa.

Berikut ini panduan membeli lingerie berdasarkan postur tubuh:

1. Pasangan berpostur tubuh tinggi dan ramping

Model pakaian dalam berhias tali sangat cocok untuk pasangan. Model lingerie seperti ini bisa melukiskan lekuk tubuh pasangan yang indah. Warna merah dan hitam menjadi pilihan menggoda, tetapi jika Anda menginginkan warna lain juga tak masalah.

2. Pasangan berpostur tubuh berisi dan sedikit gemuk

Model korset menjadi pilihan terbaik apabila Anda menginginkan pasangan terlihat lebih seksi, ramping, dan menarik. Tapi berhati-hatilah, Anda jangan sampai salah saat membeli korset.

3. Pasangan berpostur tubuh besar

Anda bisa menyiasatinya dengan menghadiahi lingerie hitam atau gelap. Model seperti itu membantu pasangan terlihat lebih ramping dan seksi. Selamat berburu lingerie!
(tty)

Tuty Ocktaviany
lifestyle.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar