Kamis, 09 Juli 2009

Sinyal Mantan Pacar Masih Cinta

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

BUKAN hal mudah untuk mengubur kenangan indah dengan mantan kekasih. Apalagi jika si dia kembali mewarnai kehidupan Anda dan membawa benih-benih cinta yang dulu telah kandas.

Kembalinya dia di sisi Anda membuat rasa hati berkecamuk, bahkan hingga membuat Anda bimbang melangkah.

Bingung mengartikan sikap manis si dia? Jika Anda satu dari beberapa orang yang mengalami hal sama, berikut rahasia Sheknows untuk mengetahui sinyal-sinyal mantan kekasih masih memendam rasa cinta:

Si dia rajin kontak mata dengan Anda

Dari mata turun

ke hati. Peribahasa ini pula yang mantan pacar gunakan sebagaisenjata untuk mencuri perhatian Anda.

Saat bertemu dengan Anda, sang mantan berulang kali melakukan kontak mata. Bahkan, saat Anda memergoki aksi nakalnya, dia segera melemparkan senyum paling manis ke arah Anda.

Mengajak pergi ke tempat pertama berkencan

Bagi sebagian pasangan, tempat kencan pertama selalu menorehkan kenangan yang tak terlupa. Bahkan saat jalinan asmara kandas di tengah jalan, tak sedikit pasangan ingin mengenang kisah cinta di tempat kencan pertama mereka.

Apalagi jika si mantan kembali ingin membuka lembaran baru dengan Anda, dia pasti mengajak Anda berkencan di tempat pertama Anda berdua melaluinya.

Menghujani Anda dengan hadiah istimewa

Wanita mana yang tak luluh bila diberi hadiah istimewa? Pasti semua wanita terbuai dengan hadiah istimewa.

Meski Anda sering menolak hadiah dari sang mantan, tak membuat dia gentar memikat hati Anda. Mulai dari mengirimkan pesan singkat penuh cinta, kartu ucapan hingga sebuah gaun yang seksi bisa diberikan kepada Anda. Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang sangat spesial di hatinya.

Membicarakan masa depan berdua dengan Anda

Jika mantan ingin menunjukkan keseriusannya, pasti dia akan membicarakan masa depan lebih serius dengan Anda.

Masa depan yang dibicarakannya itu tersirat makna sebagai pembuktian dia menjadi sosok pria yang bertanggung jawab dan siap menebus kesalahannya di masa lalu.

Selalu ada untuk Anda

Melalui hidup bersama dengan Anda adalah bagian paling menyenangkan baginya. Maka jangan heran bila si mantan ingin kembali merajut kisah kasih dengan Anda dan siap menemani ke mana pun Anda pergi.

Bahkan, dia tak enggan memberikan bahunya untuk dijadikan sandaran saat Anda sedang susah. Sambil menegaskan kepada Anda bahwa kini tak sendirian lagi, karena ada dia yang selalu berada di samping Anda. (nsa)
(tty)
Dewi Arta


lifestyle.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar