Google

Memuat...

Jumat, 10 Juli 2009

Strategi Meruntuhkan Hati Calon Mertua

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

BERTEMU dengan calon mertua merupakan salah satu momen terpenting dalam kisah cinta seorang pria. Pasalnya, di sinilah keseriusan Anda akan diuji di hadapan orangtua kekasih.

Anda tak perlu bingung menghadapi momen indah ini. Selama Anda mempersiapkannya dengan baik, niscaya masalah sulit bakal teratasi. Bahkan, Anda pun bisa membuat orangtua dan keluarga besarnya terkesan dengan sikap Anda yang hangat dan penuh perhatian.

Ingin berhasil melewati momen menegangkan ini? Anda wajib memperhatikan saran dari Askmen berikut ini:

Perhatikan penampilan Anda

Kesan pertama kerap dikaitkan dengan penampilan dan busana yang

melekat di tubuh Anda. Untuk itulah saat Anda bertemu dengan sang calon mertua kali pertama, Anda wajib berhati-hati memilih busana yang akan dikenakan. Pilihlah busana yang sopan dan tidak konservatif, agar calon mertua tertarik dan merestui hubungan Anda berdua.

Bersikaplah dengan sopan

Tidak hanya penampilan, tetapi Anda juga harus menjaga sikap dan tutur kata selama berbicara dengan calon mertua. Berbicaralah dengan santai dan tidak perlu mengumbar kata-kata secara berlebihan. Agar memberikan kesan istimewa, Anda pun bisa memberikan bingkisan menarik untuk mereka.

Persiapkan topik pembicaraan

Mempersiapkan topik pembicaraan menarik dibutuhkan saat Anda berbincang dengan orangtua sang kekasih. Pilihlah topik hangat yang Anda ketahui, agar calon mertua menilai Anda sebagai sosok yang pintar dan berwawasan luas. Atau cari tahu terlebih dahulu hobi kedua calon mertua, agar pembicaraan semakin hangat dan menyenangkan.(tty)

lifestyle.okezone.com


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar