Google

Memuat...

Rabu, 08 Juli 2009

Serunya Seks di Pagi Hari

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Jakarta, Kebanyakan pria sangat menginginkan dan menikmati seks di pagi hari. Berbeda dengan wanita yang lebih menyukai kegiatan seks yang sudah dipersiapkan untuk malam hari. Nah, ada trik-trik yang bisa dipakai pria agar pasangannya bersedia menikmati morning sex.

Dikutip dari askmen, Rabu (17/6/2009) lelaki cenderung menyukai 'morning sex' karena adanya gejala Nocturnal Penile Turnescence (NPT) yang muncul pada pria sewaktu pagi menjelang.

NPT merupakan gejala yang menyebabkan pria mengalami ereksi sebanyak 3-5 kali saat ia tidur, meski tidak ada rangsangan dari luar. Jadi tidak usah repot-repot membuat Mr P berdiri, karena ia sudah terbangun lebih dulu, tinggal melakukan aksi selanjutnya saja.

Bagi kaum pria, menikmati seks di pagi hari seperti menikmati sebuah santapan yang dapat membakar semangatnya sepanjang hari.

Sayangnya, wanita justru kurang menyukainya dan merasa tidak mood untuk bercinta ketika membuka matanya di pagi hari. Tapi jangan khawatir,

jika pria melakukan pendekatan dengan benar, bisa mengajak pasangannya menikmati 'morning sex' secepat anda menginginkannya pula.

Ini dia caranya:

Persiapkan Malam Sebelumnya

Untuk mengajak si wanita bercinta sebelum beranjak dari tempat tidurnya, sebaiknya lakukan dulu persiapan di malam sebelumnya. Sediakan permen mint pengharum nafas di dekat ranjang sehingga dapat terhindar secepatnya dari nafas 'naga' sebelum memulai bersetubuh. Jangan lupa juga untuk membersihkan diri malam sebelumnya untuk mencegah bau mulut yang keterlaluan atau bau badan yang kurang enak.

Siapkan Alarm

Bangun lebih awal sangat penting jika Anda ingin bercinta sebelum memulai aktivitas sehari-hari atau berangkat kerja. Pastikanlah alarm berbunyi untuk membangunkan Anda di waktu yang tepat dan cukup untuk bercinta sebelum mulai beraktivitas.

Lebih baik lagi jika Anda bangun lebih dulu sebelum si dia, sehingga Anda bisa menyadarkannya dengan sedikit sentuhan yang lembut dan merangsang.

Namun yang harus diingat, walaupun Mr P sudah siap tempur, beri sedikit waktu si dia untuk pemanasan sebelum beraksi. Jadi, siapkan waktu tambahan juga untuk melakukan foreplay demi membangkitkan gairah si dia.

Bangunkan Dia Dengan Lembut

Kebanyakan wanita tidak akan suka dibangunkan dan disapa oleh Mr P Anda yang sudah menegang di depan mukanya, jadi cobalah santai sedikit. Sentuhlah dia dengan penuh kelembutan dan perlahan-lahan. Berikan sedikit ciuman di sekitar wajah dan juga tubuhnya. Biarkan jari-jari anda bermain dengan rambutnya.

Pendekatan sensual tersebut dijamin pasti akan membangunkan si dia dalam keadaan senang, merasa dicintai, dan sama ingin bercintanya dengan Anda.

Buat Dia Merasa Seksi

Pasangan wanita anda mungkin tidak merasa seksi ketika bangun tidur, untuk membuatnya bersemangat dalam making love, katakan padanya betapa cantik dirinya (meskipun sebenarnya dalam keadaan sedikit berantakan). Jangan hiraukan rambutnya yang kacau, air liur di bantalnya dan bau mulutnya yang kurang sedap, katakan padanya betapa Anda sangat menginginkannya.

Jika Anda merasa kesulitan untuk mengatakan di depan wajahnya langsung betapa menggodanya dia, cobalah untuk memeluknya dari belakang, hal itu terasa lebih romantis dan sensual bagi wanita, dan pastinya dapat terhindar dari napasnya yang kurang enak.

Mulailah Harimu Dengan Penuh Semangat

Memulai kesibukan di pagi hari dapat menjadi langkah awal yang hebat untuk memulai aktivitas sepanjang hari. Selain dapat memompa hormon yang baik bagi tubuh, 'morning sex' juga membuat Anda tersenyum di pagi hari dan bisa jadi sepanjang hari.

Namun seperti yang lainnya juga, 'morning sex' dapat menjadi rutinitas yang membosankan jika dilakukan setiap hari, terutama bagi pasangan anda yang memang kurang menyukainya. Jadi, pastikan untuk mengatur jadwalnya dengan pasangan Anda.

Tertarik ingin membuatnya puas tanpa mengabaikan hasrat 'morning sex' Anda? Coba saja.
Nurul Ulfah

detikhealth.com


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar