Google

Memuat...

Jumat, 10 Juli 2009

5 Langkah Menjadi Pasangan Romantis

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Cenderungnya karakter pria dingin memang tergolong sulit dan kaku dalam mengekspresikan kata cinta di hadapan sang pujaan hati. Hal ini bukan di karenakan ekpresi anda yang kurang meyakinkan melainkan keraguan dan rasa malu yang menyelimuti diri anda.

Namun, bukan berarti membuktikan selamanya anda tak bisa bersikap penuh cinta, dan menjadi sosok pasangan romantis. Tetapi dengan mengumbar sedikit perhatian dan pesona, tanpa menunggu lama si dia akan mengecap anda sebagai pria paling romantis di dalam hidupnya. Ingin menjadi sosok pasangan yang romantis, berikut 5 langkah yang dikutip dari Lovingyou yang patut anda ketahui :

Katakan dengan bunga
Meski bibir anda begitu kelu menyampaikan kata cinta, namun kehadiran bunga bisa

menjadi salah satu alternative yang bisa mencairkan suasana. Alangkah baiknya bila anda menyiapkan rangkaian bunga mawar merah yang indah untuknya. Letakkan di suatu tempat yang mudah terlihat dan selipkan sebuah kalimat "I Love You." di dalamnya. Walau aksi ini selalu dilakukan banyak para pria, namun pada kenyataannya cara ini masih sangat ampuh untuk menarik perhatian kaum hawa.


1000 alasan anda mencintainya
Untuk menjadi pasangan yang romantis anda bisa memulainya dari hati anda, bukan dari kepura-puraan anda bersikap romantis. Caranya mudah, cukup tulisankan 1000 alasan anda mencintainya pada sebuah kertas atau karton besar dan ungkapkan pula anda tak bisa berpaling darinya. Pastinya cara ini akan membuat si dia semakin memperhatikan hubungan kalian berdua.

Ucapkan ?Kamu pencuri hatiku"
Memang tak mudah bagi pria dingin mengungkapkan isi hati, namun jika anda ingin beralih menjadi pasangan yang romantis, salah satu langkah yang wajib anda tempuh adalah dengan mengakui perasaan anda yang sebenarnya. Ingin mengemasnya semenarik mungkin, anda pun bisa memulainya dengan mengambil sebuah karton besar dan gunting hingga menjadi bentuk hati kemudian tuliskan "Apakah kamu tahu? Kamu adalah pencuri hatiku." Tentunya sederet kalimat mesra ini bisa membuat hatinya berbunga-bunga seperti di awal pertemuan si dia berjumpa dengan anda.

Kencan menawan hati
Hubungan indah tak akan lengkap tanpa sebuah kencan yang menggetarkan hati. Sebuah kencan di akhir pekan bisa menjadikan hubungan anda bersama kekasih semakin hangat dan langgeng. Rencanakan sebuah kencan romantis sejak sekarang agar anda tak binggung menetukkan lokasi kencan. Jika bosa menikmati kencan di mall atau bioskop, berkemping atau menikmati kencan pantai bisa menajadi salah stau kegiatan yang menyenangkan.

Perhatian setulus hati
Banyaknya kata cinta kadang kala tak terbukti ketika saat pasangan dalam sebuah masalah justru anda sibuk dengan kegiatan anda. Bila anda ingin lulus seleksi dan menyandang predikat pasangan romantis di matanya, mulailah dengan memperhatikannya setulus hati dan belajar menerima pasangan apa adanya. Dengan cara ini tentu akan membuat hubungan terasa lebih indah, bahkan pasangan anda tak perlu lagi bersedih karena tergantikan oleh kehangatan pelukan anda yang menyejukkan hatinya. (uky)


Dewi Arta

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar