Google

Memuat...

Kamis, 09 Juli 2009

7 Tipe Pria Idaman Wanita

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

PERNAHKAH Anda bertanya mengapa beberapa pria selalu berhasil mendekati wanita? Ternyata jawabannya tak hanya bertubuh six pack, namun ada beberapa alasan lain yang membuat wanita tak dapat menolak pesona pria.

Hal utama yang membuat wanita begitu tertarik dekat dengan seorang pria, maka secara alami mereka menjawab karena dia mampu memikat hatinya.

Jika Anda ingin mengetahui apa saja kriteria pria idaman wanita, maka ada baiknya mengikuti pemaparan Askmen berikut:

Pria romantis

Jika seorang pria mampu bersikap romantis di hadapan lawan jenisnya, maka dia percaya dengan romansa klasik. Karenanya, pria romantis selalu membawakan pasangannya bunga, cokelat, dan mengajaknya menikmati makan malam di bawah cahaya lampu.

Pria romantis juga sering

menelepon pasangannya untuk menunjukkan dirinya selalu memikirkan si dia. Pria ini sering menatap kedua bola mata pasangannya dan mengatakan perasaan cintanya.

Lalu, mengapa pria romantis selalu diidamkan wanita? Sebab, kaum hawa senang merasa dihargai, dan pria romantis bisa mewujudkannya. Tak hanya lewat sikap, biasanya pria romantis menunjukkan dengan bahasa tubuh.

Pria percaya diri

Pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi menunjukkan perasaan aman dan yakin dengan dirinya sendiri. Biasanya dia tegas, memiliki kekuatan, serta memegang kendali dengan dirinya sendiri.

Dalam sebuah hubungan, pria tipe ini tak mudah dibakar api cemburu dengan pria lain yang mencoba dekati pasangannya.

Kenapa pria bertipe ini selalu didambakan kaum hawa? Jawabannya, yaitu wanita tertarik dengan pria yang nyaman dengan dirinya sendiri. Pasalnya, jika pria merasa percaya diri, tentu akan menularkan pasangannya.

Pria penyuka seni

Pria yang senang dengan seni biasanya senang melakukan segala sesuatu dengan spontan dalam hidupnya. Bahkan, dia akan mengerahkan kreativitasnya untuk merayu kaum hawa, seperti menulis lagu tentang pujaan hatinya atau melukiskan wajah wanita idamannya.

Mengapa pria seni layak untuk tidak ditolak? Karena setiap wanita senang merasa unik dan spesial. Tak ada cara lain yang lebih baik untuk mewujudkannya selain menjadi inspirasi bagi pria penyuka seni.

Pria asing

Nampaknya menakutkan saat mengenal pria yang berasal dari negara yang berbeda. Namun, pria asing menggoda untuk dikenal lebih jauh, sebab dia memiliki pandangan unik mengenai negara lain yang dikunjunginya.

Adat istiadatnya dan kebiasaannya sehari-hari yang berbeda, tentu menarik untuk diketahui. Jika Anda menguasai banyak bahasa, maka Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih jauh sosok pria asing.

Lantas, mengapa pria asing mampu menarik hati wanita? Ternyata, jawabannya mereka memiliki karisma. Terdengar berlebihan, namun nyatanya pria asing memang berkarisma. Sebab dia adalah sosok misterius yang berkebudayaan berbeda dengan Anda.

Pria nakal

Umumnya pria nakal yang bebas membawa jiwanya mengikuti angin, membuat kaum wanita berpikir mereka telah mengarungi petualangan seru. Pria tipe ini biasanya mengendarai motor, atau sering mencuri waktu kerja untuk melakukan perjalanan, tanpa memikirkan konsekuensinya. Dia hanya melangkah bebas seiring dengan keinginannya melakukan apapun.

Setiap wanita selalu mendambakan pria yang sedikit liar. Dia menyukai kebebasan yang dianut pria nakal dan berharap akan mengajaknya untuk melakukan hal tersebut.

Pria pintar

Pria pintar mampu mendominasi pembicaraan dengan dorongan intelektual dan caranya menjadi pendengar kaum wanita. Dia bisa memberikan guyonan cerdas lantaran memiliki selera humor yang menarik. Dia juga dapat membuat politik lebih menarik untuk dibicarakan. Berlama-lama dekat dengan pria tipe ini tentu tak akan membuat kaum hawa bosan.

Dengan intelektualnya yang tinggi, pria pintar mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang bergelayut di benak kaum hawa. Karenanya, pria tipe ini selalu menjadi pria idaman para wanita.

Pria penuh perhatian

Pria tipe ini bisa mewujudkan keinginan wanita untuk diperhatikan. Dia bisa membukakan pintu saat pasangannya hendak masuk ke dalam mobil atau menarik kursi saat kekasihnya ingin duduk. Dia akan membayar tagihan makan malam Anda dan memastikan Anda telah menyantap makanan pencuci mulut. Pria ini juga sangat sensitif dengan pujaan hatinya dan selalu berusaha membuat nyaman si dia saat berada di sisinya.(nsa)
Chaerunnisa


lifestyle.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar