Google

Memuat...

Jumat, 10 Juli 2009

Pola Makanan Penambah Gairah Seks

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Anda sedang bingung (wanita, red) memikirkan bagaimana cara untuk membangkitkan gairah seks pada suami anda saat sedang bercinta? Saat ini anda sudah tidak perlu lagi memikirkannya, karena solusinya adalah anda hanya butuh mengatur jadwal makan dan olahraga secara teratur dan tepat waktu.

Mathew Barbour ahli seks menyebutkan “beberapa bahan makanan serta waktu yang tepat untuk memakannya. Jika itu semua dilakukan dengan prosedur dan jadwal yang benar, dijamin itu semua akan membantu anda menaikkan gairah dan performa di tempat tidur” dikutip dari The Sun.

Di pagi hari disarankan untuk mengkonsumsi Rice Chispy atau

Sereal yang terbuat dari beras, karena tubuh perlu asupan Vitamin B di pagi hari. Dalam Vitamin B terdapat kandungan Zat Thiamin dan Riboflavin, kedua zat tersebut meningkatkan gairah pada pria. Tak hanya itu saja , otot-otot serta saraf pun bisa dibuat lebih santai/rileks. Untuk sore harinya, sebaiknya makan-makanan yang mengandung seledri. Karena dalam seledri ada Pheroman dan Androsterone yang berguna juga untuk membangkitkan gairah seks.

Pada malam harinya, makanan yang cocok dan tepat untuk dikonsumsi adalah Steak. Karena, di dalam daging steak mengandung Dopamine dan Norephinephrine, kedua zat itu bermanfaat dan berguna untuk membuat organ-organ lebih sensitive saat bercinta serta kandungan zat besi yang terdapat pada daging akan membuat Libido meningkat.


zonawanita.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar