Google

Memuat...

Rabu, 08 Juli 2009

Agar istri cepat hamil

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Ada beberapa hal penting yang membuat pasangan mudah untuk memperoleh keturunan, yang pertama adalah pasangan tersebut keduanya memiliki organ reproduksi yang sama-sama sehat dan cocok satu sama lain, yang kedua adalah intensitas dan jadwal melakukan hubungan seksual, hal lain yang juga mendukung adalah tehnik dalam berhubungan seksual.
Kesehatan organ reproduksi sangat mempengaruhi setiap pasangan agar mudah memperoleh keturunan. Untuk perempuan, idealnya dilakukan pemeriksaan lengkap adakah kelainan organik, seperti bagaimana posisi rahim, ada atau tidaknya kista, mioma, dan lain-lain yang
mungkin mempengaruhi terjadinya kehamilan. Apakah saluran telur paten (tidak tersumbat)? Apakah ovarium (kandung telur) sehat dan mampu memproduksi sel telur.
Juga perlu diperiksakan adakah kelainan fungsi organ-organ reproduksi seperti gangguan hormonal atau adakah infeksi TORCH, yang keduanya dapat diketahui dengan pemeriksaan laboratorium. Bagi laki-laki idealnya perlu dilakukan analisis sperma, untuk menentukan apakah air mani yang diproduksi mampu membuahi sel telur pasangannya.


Setelah pemeriksaan yang lengkap dan Anda serta pasangan dinyatakan sehat, maka yang perlu diatur selanjutnya adalah jadwal berhubungan seksual. Melakukan hubungan seksual sesering mungkin tidak akan mempercepat terjadinya kehamilan, bahkan sebaliknya. Hal ini akibat kualitas air mani yang akan menurun dari segi konsentrasi sperma di dalamnya. Konsultasikan dengan dokter Anda kapan waktu ovulasi (keluarnya sel telur) istri Anda, hal ini dihitung berdasarkan siklus menstruasi istri anda. Sebaiknya Anda tidak berhubungan dahulu dengan istri Anda beberapa hari sebelum waktu ovulasi, agar air mani Anda memiliki konsentrasi sperma yang tinggi.
Pada waktu yang telah dijadwalkan, lakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda. Sebenarnya tidak ada tehnik khusus untuk mempercepat terjadinya kehamilan, hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar air mani tidak terlalu cepat keluar dari vagina. Usahakan lakukan hubungan seksual dengan posisi wanita berada di bawah untuk menampung air mani. Setelah berhubungan, pasangan Anda jangan langsung bangkit, tetaplah berbaring selama 15-30 menit dengan posisi pinggul diangkat ke atas dan diganjal bantal atau kaki diangkat ke atas bersandar ke dinding.
Bila hal-hal tersebut di atas anda dan pasangan coba lakukan, sambil berdoa kepada Tuhan YME, maka mudah-mudahan anda dan pasangan akan cepat memperoleh keturunan.

f-buzz.com/


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar