Google

Memuat...

Kamis, 09 Juli 2009

Kiat Lancarkan Rayuan Maut pada Wanita

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

SAAT berkencan, merayu atau memberikan kode bahwa Anda ingin lebih dekat dengan si dia sangat penting dilakukan. Namun, rayuan gombal bukanlah senjata ampuh untuk mendekati pujaan hati.

Melemparkan pujian tulus terhadap kepribadian dan intelegensinya merupakan cara terbaik untuk meluluhkan hati wanita idaman.

Nah, untuk Anda yang ingin sukses merayu si dia, maka tak ada salahnya mengikuti lima cara yang dipaparkan penulis Jennifer Good kepada Loving You:

Jujur mengenai apa yang dirasakan

Jika ingin sukses melancarkan aksi rayuan pada kekasih hati, maka

Anda harus menunjukkan kepribadian apa adanya di hadapan si dia.

Jika Anda berniat memuji si dia, jujurlah dengan apa yang Anda lihat dan rasakan. Usahakan apa yang Anda lakukan akan membuahkan hasil terbaik karena telah mengungkapkan perasaan yang sejujurnya.

Bahkan jika tidak yakin dengan kemampuan merayu yang Anda miliki, jangan merayunya seperti saat tengah duduk di bangku sekolah.

Tersenyumlah!

Senyum adalah bentuk sederhana dari sebuah sanjungan. Dengan tersenyum, Anda menunjukkan perasaan sesungguhnya mengenai rasa ketertarikan pada si dia.

Apalagi saat Anda teringat pada satu momen yang dilakukan bersamanya, sebuah senyuman dapat memberi makna yang dalam.

Sentuhlah si dia

Sebuah sentuhan menjadi ungkapan nyata ketertarikan seseorang pada orang lain. Karenanya, sedikit sentuhan kepadanya dapat memberikan isyarat bahwa Anda tengah jatuh hati.

Genggamlah tangan si dia saat Anda berdua tengah berjalan bersama. Saat Anda berdansa, dapat melingkarkan kedua tangan di leher pasangan. Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan ketertarikan yang Anda rasakan, bukan karena Anda genit kepada siapa saja.

Manfaatkan kontak mata

Ingin tahu cara jitu membuat pasangan bertekuk lutut? Jawabannya adalah memandang mata si dia lebih lama dari biasanya. Sebab, mata adalah jendela hati seseorang yang tidak pernah berbohong. Melalui mata, Anda dapat mengutarakan telah jatuh hati padanya.

Ajak dia lebih banyak bicara

Kenalilah dia dengan lebih banyak mengutarakan pertanyaan seputar kehidupannya. Bisa tentang aktivitas sehari-hari, hobi, dan makanan kegemarannya. Tunjukkan kemampuan merayu yang dimiliki dengan menjadi pendengar yang baik ketika dia bercerita.

Di akhir kencan, jangan lupa mengucapkan terima kasih pada si dia. Dengan begitu, dia semakin mengetahui Anda bahagia saat bersamanya.(nsa)

lifestyle.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar