Senin, 03 Agustus 2009

sensasi menggoda wanita on top

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

GAYA bercinta woman on top (WoT) memang dapat menambah gelora dan semangat pria. Apalagi dengan posisi WoT, Anda dapat mengendalikan ajang bercinta.

Pilihan gaya bercinta woman on top dapat Anda lakoni. Sebab, ketika Anda mendaki di atas tubuh pasangan, dia bisa menikmati bentuk tubuh Anda yang makin aduhai.

Untuk Anda yang ingin memberikan kenikmatan tiada tara pada pasangan, referensi dari Cosmopolitan berikut bisa Anda realisasikan:

Waktunya untuk beraksi di atas tubuh si dia

Banyak survei memaparkan, wanita menyukai gaya bercinta woman on top. Pasalnya,

gaya bercinta ini disinyalir dapat menahan orgasme pria lebih lama.

Dengan posisi ini, Anda bersama pasangan bisa lebih intim dengan saling menatap. Saat Anda menduduki tubuh si dia, itu artinya memberikan kesempatan pasangan untuk "memainkan" payudara Anda lebih lama.

Untuk mencapai kenikmatan terdasyat, Anda bisa mengendalikan permainan. Caranya mudah, Anda hanya perlu memaksimalkan proses intercourse.

Kepiawaian wanita saat beraksi di atas tubuh pasangannya, bisa dilihat dari aktivitas ranjang yang membuat si dia menahan orgasme berulang-ulang.

Jika si dia terlihat sudah mendekati puncak kenikmatan, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan teknik kegel.

Anda bisa mengubah gerakan atau mengendurkan jepitan Mr P beberapa detik. Buat si dia gemas dengan teknik senam kegel Anda. Dijamin, si dia makin tak karuan menahan Mr P-nya dalam jepitan Miss V.

Lebih lama tampil "polos" di hadapannya

Jika setelah bergumul, wanita sering menutup sekujur tubuh dengan balutan benang. Mungkin Anda bisa mencoba untuk membiarkan tubuh bugil di depan si dia.

Biarkan pasangan menikmati keindahan payudara, bentuk pinggul yang seksi, bokong kencang dan padat, atau betis Anda. Hanya dengan menatap sekujur tubuh wanita, dijamin dapat memacu libido si dia. (nsa)

lifestyle.com


.::Artikel Menarik Lainnya::.

1 komentar:

  1. Right here is the right webpage for everyone who wants to
    understand this topic. You know a whole lot its almost
    tough to argue with you (not that I actually will need to…HaHa).
    You definitely put a brand new spin on a subject which
    has been written about for years. Wonderful stuff,
    just wonderful!

    Also visit my weblog; Las Vegas Kitchen Appliance Repair

    BalasHapus