Google

Memuat...

Rabu, 26 Agustus 2009

Berlangganan artikel suatu blog

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Anda ingin membuat daftar pengunjung setia ke blog anda? Gunakan saja Feedblitz!
Feedblitz adalah sebuah jasa layanan tambahan buat blog anda yang gunanya adalah “menawarkan pengunjung blog anda untuk berlangganan postingan yang anda tulis”
Setiap Anda melakukan postingan, sehari sekali feedblitz akan mengirimkannya kepada pengunjung website yang sudah setuju untuk menerima email berlangganan anda.
Kotak penawaran itu bisa diletakkan di bagian sidebar dari blog anda.
Dan setiap ada pengunjung yang mengisikan kotak berlangganan via email itu maka, ia harus melakukan konfirmasi dengan mengklik sebuah link yang dikirimkan secara otomatis oleh Feedblitz dan setelah itu ia akan menerima setiap ada postingan baru di blog tersebut.
Feature gratis ini, bisa Anda dapatkan dengan registrasi gratis di Feedblitz.com lalu kemudian anda bisa login ke member area feedblitz Anda dan mengambil kode yang perlu Anda pasang di blog anda.
Keuntungan menggunakan fasilitas berlangganan via email ini adalah:
=> Anda menangkap email pengunjung blog anda, sehingga tanpa anda sadari sebenarnya

anda sudah membangun newsletter anda sendiri dengan fasilitas ini. Anda sudah mempunyai pengunjung setia yang akan selalu tahu apabila anda melakukan posting.
=> Anda bisa terus rajin menulis blog, dan kumpulkan sebanyak-banyaknya orang yang “berlangganan via email” semakin banyak maka semakin ramai blog anda, karena setiap orang yang berlangganan, dapat kembali lagi ke blog anda untuk membaca postingan secara selegkapnya. Pada email langganan yang saya kirimkan, mereka hanya dapat melihat ringkasan dari postingan saya.
Dengan demikian jika orang yang berlangganan via email tersebut ingin membaca selengkapnya, maka mereka harus mengklik link, dimana mereka akan diantar kembali ke blog saya.
=> Anda menciptakan ‘ awaraness ‘ sehingga semakin lama blog anda akan semakin terkenal, dengan semakin banyaknya pengunjung yang hanya sekedar datang dan membaca, atau yang berlangganan via email.
=> Dapat dikatakan, orang yang berlangganan via email adalah penyuka dari isi blog anda, oleh karena itu mereka berlangganan, mereka inilah yang merupakah tulang punggung atau pengunjung setia anda. Dan dengan meningkatnya orang yang berlangganan, bisa menjadi tanda buat anda, bahwa blog anda diminati oleh banyak orang.
Terbukti karena blog anda mendapatkan banyak permintaan untuk berlangganan via email.
=> Untuk jangka panjang, blog yang mempunyai banyak subscriber, akan mendapatkan banyak keuntungan. Sama seperti, jika anda mempunyai website, apapun topik atau bidangnya, maka anda harus membangun newsletter.
Dengan Feedblitz anda sudah secara otomatis membangun newsletter anda. Bahkan seperti saya, anda masih dapat menambahkan newsletter lainnya, dengan demikian semakin memperkuat awareness dan ‘branding’ tentang blog dan diri anda.
Manfaatkanlah itu dengan sebaik-baiknya, karena mereka sudah mau memberikan email mereka, artinya mereka sudah percaya kepada anda. Berikan hal yang bermanfaat bagi mereka dan bangun hubungan untuk jangka panjang. Anda dan mereka akan sama sama untung.
Kerjakeras.com


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar