Google

Memuat...

Selasa, 04 Agustus 2009

Cara membangkitkan gairah wanita

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Cara membangkitkan gairah wanita? tahukah anda rahasianya kalimat-kalimat apa yang dapat merangsang wanita. Sebuah kalimat yang dapat menaklukkan hati pasangan kamu. Dan rahasianya baca paragaph selanjutnya :D

Hubungan intim yang dibarengi degan tindakan verbal (bercakap-cakap). Itu ternyata hal yang dapat membangkitkan gairah wanita. Dijamin deh pasangan yang awalnya enggan bercinta.. tiba-tiba jadi terangsang hebat

Lalu apa sajakah kalimat yang merangsang wanita ini. Berikut beberapa contoh kalimatnya :

"Kulitmu begitu lembut dan halus,sayang"

Merupakan sebuah kebanggan lho bagi wanita usai melakukan perawatan tubuh mendapatkan perhatian dari laki-laki yang dicintainya apalagi saat si pria memuji wanita. Mengapa demikian? jika si wanita merasa dipuja pasangannya karena kulit mereka yang lembut dan terawat. Itu artinya si wanita merasa dihargai.

"Aku ingin mecium setiap inci tubuhmu dari ujung

kaki sampai ujung rambut"

Wanita itu menukai saat dia dimanja oleh pasangannya (foreplay). Salah satunya adalah kalimat diatas. Dengan ini dijamin deh akan dapat memberikan sensasi tiada terkira untuk dapat membangkitkan gairah si wanita.


"Sayang kamu menggairahkan sekali saat berada di ranjang"

Walaupun tidak memperlihatkan kadang wanita sangat membutuhkan kejujuran dari si pria tentang nikmatnya pertempuran. Mereka lebih suka saat pria berkata sejujurnya seperti "Wah kamu hebat banget sayang' atau "Aduh nikmatnya tubuh kamu ". Ini akan membuat gairah wanita semakin menjadi-jadi dan hasilnya dapat memuaskan suami.

Coba deh kamu kembangkan kalimat merangsang wanita kamu sendiri. Cobalah beberapa kali apakah berhasil membangkitkan gairah wanita kamu. Tapi kalimat untuk membangkitkan gairah jangan-jangan hanya itu-itu saja yang penting variasinya.




.::Artikel Menarik Lainnya::.

1 komentar:

  1. This is the perfect webpage for anyone who wants to understand this topic.
    You realize so much its almost hard to argue with you (not that I really
    would want to…HaHa). You definitely put
    a fresh spin on a topic that has been discussed for
    ages. Wonderful stuff, just excellent!

    Feel free to visit my web page: click hyperlink

    BalasHapus