Google

Memuat...

Senin, 29 Juni 2009

Meninggalnya seorang Michael Jackson (muallaf)?

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Siapa yang tidak kenal dengan Michael Jackson? Penyanyi yang dijuluki sebagai “Raja Pop” (King of Pop) ini dikenal oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia. Satu dari mantan personil Jackson Five inin selain dikenal dengan gaya menyanyinya, juga dikenal senang melakukan operasi plastik. Selain itu, berbagai masalah yang menderanya belakangan ini juga tak luput dari perhatian media.

Namun kabar terbaru Jacko, panggilan Michael Jackson, justru datang bukan dari dunia tarik suara. Bukan pula tentang operasi plastik yang sering dilakukannya. Kabar ini justru bersumber dari perubahan keyakinan Jacko, yang telah memeluk islam. Michael Jackson memeluk islam??

Ya…….. Michael Jackson telah memeluk agama islam. Jacko dikabarkan resmi menjadi muallaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di

rumah salah seorang temannya di wilayah Los Angeles, California. Berdasarkan kabar tersebut, Michael Jackson mengubah namanya menjadi Mikaeel (Mikail). Nama ini diambil dari nama seorang malaikat yang cukup familiar dalam ajaran islam. Pemilihan nama Mikaeel ini sekaligus mementahkan usulan untuk menggunakan nama Mustafa.

Seperti telah diberitakan dalam beberapa media, Jacko selama ini melakukan pengembaraan spiritual, setelah berbagai masalah menderanya. Beberapa waktu lalu bahkan tersiar kabar, bahwa Jacko dekat dan akreab dengan jamaah Nation of Islam yang dipimpin Louis Farrakhan. Bahkan saudaranya sendiri, Jermaine Jackson mengusulkan agar Jacko memeluk islam untuk mendapatkan ketenangan hidup. Bahkan Jermaine juga mengusulkan pada Jacko untuk mengunjungi negeri-negeri islam.


(sumber: hidayatullah.com)


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar