Google

Memuat...

Selasa, 23 Juni 2009

Buah dan sayur kecantikan

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Cara yang ini adalah cara alami. Dari bahan-bahan tumbuhan.

1. Jeruk nipis untuk skin whitening product. Buah ini terkenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air Jeruk Nipis untuk skin whitening ini juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan atau skin care. Air yang berasal dari daging buahnya diketahui mampu membuat pori pori kulit mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada kulit berminyak.Manfaat : Merapatkan pori-pori kulit dan mengurangi kelebihan lemak.Cara : Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya disekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit, usapkan daging buah ke bagian kulit.

2. Alpukat untuk skin care product. Alpukat banyak sekali manfaatnya terutama dalam kecantikan. Menurut hasil LAB, alpukat mengandung banyak vitamin untuk whitening product, mineral untuk care product dan minyak alami untuk skin product. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C dan E, zat besi, potassium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak terdapat dalam buah untuk skin whitening.Manfaat : Sebagai pelembab atau skin care.
Cara : Ambil bagian dalam kulit alpukat

yang mengandung humektan untuk skin whitening product dan skin care product mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkkan whitening product secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan sebelum tidur malam hari karena malam hari waktunya kulit untuk bekerja.

3. Sayuran. Banyak orang mengenal sayuran sebagai makanan. Tapi care product sayuran juga berguna dalam kecantikan khususnya sebagai skin product pelembab. Sayuran dalam hal ini digunakan untuk pelembab yaitu masker atu lulur. Masker dapat meneganggkan kulit dan melicinkan kulit.Sayuran : ketimun, tomat, bengkuang, kentang wortel. Masker BengkuangDapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi pada kulit. Masker TomatDapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah

4. Masker Kentang. Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.Lakukan srubbing secara teratur 1 / 2 kali seminggu agar sel sel kulit mati penyebab kulit kasar dan kusam bisa terangkat dan terkelupas. Cara ini akan mempercepat pergantian sel mati dengan sel muda secara otomatis. Jangan lupa menggunkan cream sunblock atau handbody agar kulit tidak terkena cahaya matahari secara langsung. Untuk perawatan lebih, gunakan scrubbing khusus untuk wajah(banyak dijual di tokoproduk kesehatan dan kecantikan) sekurang-kurangnya 1 2 kali seminggu. Cocokkan dengan jenis kulit anda. Atau anda juga dapat melakukan peeling. Perawatan ini harus berhati-hati karena akan mengelupaskan kulit secara cepat, jadi penggunaanya harus exstra hati-hati, terlebih lagi kalau kulit anda sangat sensitive.

http://kecantikan.infogue.com/

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar