Google

Memuat...

Selasa, 01 September 2009

Cara upload video di facebook

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Banyak hal yang menarik yang bisa kita lakukan di Facebook, salah satunya yaitu menambahkan sebuah video pada profil kita. Video yang kita masukkan kedalam profil facebook kita, nantinya bisa dilihat dan dikases oleh siapa saja. Ada tiga macam jenis video yang bisa kita masukkan yaitu Upload video yang sudah ada, rekaman video melalui webcam, atau video melalui handphone.

Untuk mulai memasukkan video di Facebook, klik link http://www.facebook.com/video/, login dulu kalo sobat belum login, atau bisa langsung klik button video pada dinding aplikasi pada halaman bawah Facebook. Setelah itu akan masuk ke halaman video facebook seperti gambar dibawah.
cara upload video di facebook

Ada 3 pilihan jenis video yang bisa kita masukkan yaitu upload dari komputer, upload dari mobile, atau merekam melalui webcam.

1. Upload video dari komputer.
cara upload video dari hard disk komputer ke facebook
* Video berukuran kurang dari 100 MB dan di bawah 2 menit.
* Video dibuat oleh Kamu atau teman Kamu.
* Kamu atau salah satu teman kamu tampil di dalam video.

2. Mengupload video melalui handphone.


cara mengirim video ke facebook melalui handphone / mobile phone
Kirimkan video kamu melalui handphone ke email video@facebook.com, buat email tersebut dengan judul "video". Setelah itu, Facebook akan mengirimkan sebuah kode untuk mengonfirmasi ponsel sobat. Begitu dikonfirmasi, sobat bisa mengirim video langsung ke Facebook.

3. Merekam video melalui webcam.
cara merekan video di facebook
Hal yang dibutuhkan untuk bisa merekam video di FaceBook adalah webcam, dan komputer sobat harus sudah terinstall Adobe Flash Player 10. Maksimum waktu yang diberikan selama 20 menit.


www.klikdana.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar