Google

Memuat...

Rabu, 30 September 2009

Mana Yang Lebih Disukai Pria, Wanita Muda atau Wanita Dewasa?

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Jika Anda para pria disuruh memilih, mana yang lebih disukai? Wanita muda yang segar atau wanita dewasa yang matang? Sebaiknya teliti dulu sebelum memilih, karena ternyata baik wanita muda maupun wanita dewasa punya kelebihan di bidangnya masing-masing.

Menurut teori, laki-laki lebih banyak melihat perempuan dari segi fisik sedangkan perempuan melihat laki-laki dengan perasaan. Namun masalah gender itu ternyata tidak hanya terjadi pada pria dan wanita saja. Di dalam satu gender pun ada persaingan, yaitu antara wanita muda dan wanita dewasa.

Sebuah survei pun dilakukan untuk mengetahui siapakah yang lebih unggul dalam beberapa kriteria. Dalam survei tersebut, wanita muda dikategorikan berumur 18-25 tahun sedangkan wanita dewasa berusia 33-45 tahun. Dikutip dari Askmen, Rabu (30/9/2009), ada 6 kriteria yang membedakan keunggulan wanita muda dan wanita dewasa.

1. Tubuh
Sudah jelas wanita muda lebih baik untuk kriteria ini. Seorang wanita muda masih memiliki sistem metabolisme yang tinggi, sedikit stres dan kulitnya masih penuh dengan kolagen yang membuatnya tampak kencang dan elastis. Berbeda dengan wanita muda, wanita dewasa biasanya banyak melakukan perawatan dan botox untuk mempertahankan penampilannya karena mereka lebih banyak punya uang. Namun tetap saja bagi pria, tubuh wanita muda lebih disukai.

2. Seks
Berbicara soal seks, sepertinya para pria lebih suka wanita yang matang. Pria menganggap wanita matang lebih ahli dan pengalamannya jauh lebih baik daripada wanita yang masih muda. Meskipun wanita muda lebih enerjik dan menarik, tapi banyak yang gugup dan mengecewakan pasangannya ketika melakukan seks di malam pertama. Sebaliknya wanita dewasa yang matang lebih

percaya diri dan bahkan lebih ahli daripada pria itu sendiri.

3. Pendapatan
Wanita muda tidak punya banyak pilihan untuk bekerja di usianya. Kebanyakan dari mereka masih kuliah atau baru memasuki dunia kerja. Memang ada juga wanita yang masih muda tapi penghasilannya lumayan, tapi kebanyakan pekerjaan mereka bersifat instan dan biasanya akan mudah pula kehilangan pekerjaan tersebut. Wanita dewasa punya jam terbang yang lebih tinggi dan kebanyakan dari mereka sudah memiliki posisi tetap dalam pekerjaannya, bahkan mereka sering memberi banyak hadiah kepada pasangannya. Jadi untuk kriteria ini, wanita dewasa jauh lebih unggul ketimbang wanita muda.

4. Sikap
Untuk kriteria ini, sepertinya lelaki cendeung menyukai sifat wanita muda. Menurut para pria, wanita yang masih muda lebih penurut, menyenangkan dan gampang dibentuk sesuai keinginan pria. Berbeda dengan wanita dewasa dan matang, mereka cenderung punya pemikiran sendiri dan susah diberi arahan oleh pasangannya. Beberapa wanita paruh baya yang belum menikah kebanyakan penyebabnya adalah terlalu berorientasi pada karir. Mereka lebih sering bersikap seperti bos dalam berhubungan sehingga sering gagal dengan pasangannya. Tentu saja hal itu tidak disukai pria, jadi untuk kriteria ini, pria lebih menyukai wanita muda.

5. Kebiasaan
Berpasangan dengan wanita muda sepertinya tidak akan membosankan. Mereka akan selalu berpakaian modis, ceria, selera musiknya tidak ketinggalan zaman dan punya ide-ide yang unik dan kreatif. Kebiasaan-kebiasaannya itu tentu saja bisa menular pada pasangan prianya, dan itu akan membuat hubungan tetap segar dan tidak menjemukan. Oleh karena itu, pria pun mengaku lebih suka wanita dengan tipe seperti itu.

Berdasarkan hasil survei, ternyata pemenangnya adalah wanita muda. Meskipun wanita dewasa yang matang punya lebih banyak pengalaman hidup, seks dan pendapatan, namun para pria ternyata lebih menyukai wanita muda. Bagaimana dengan Anda?

detik.com


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar