Google

Memuat...

Senin, 19 Oktober 2009

Trik Seks Berdasarkan Tujuannya

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Seks atau bercinta bisa memiliki tujuan yang beragam. Setiap orang juga memiliki tujuan yang berbeda. Menurut ahli seks, cara melakukan seks pun bisa berbeda, tergantung tujuan Anda.

Hal itu dikatakan oleh ahli seks Yvonne K. Fulbright yang detikhot kutip dari Fox News, Senin (19/10/2009). Menurut Yvonne cara bercinta bisa disesuaikan dengan tujuannya.

Ini beberapa tujuan bercinta seseorang dan cara melakukannya.

1. Orgasme pada perempuan
Ingin membuat perempuan orgasme? Coba ganti gaya bercinta Anda. Woman on top dipercaya adalah posisi yang bisa memberi perempuan kepuasan total. dari mulai ritme dan waktu diatur oleh pihak perempuan, oleh karena itu mereka biasanya medapatkan kepuasan lebih. Di pihak lain, pasangan mereka merasa terangsang saat melihat perempuannya beraksi, dan merasakan tubuh perempuan itu di atas tubuh mereka.

2. Full Body Contact
Jika tujuan Anda adalah ingin melakukan kontak tubuh total dengan pasangan yang paling penting adalah relaks dan jangan terburu-buru. Awali dengan saling mencium, memeluk, atau memijat. Jika saatnya tiba, pilih posisi berdampingan, sehingga tubuh Anda dan pasangan saling menempel.

3. Furniture Sex


Seks tak hanya bisa dilakukan di kamar tidur saja. Jika sesekali Anda ingin melakukannya di tempat lain, tak perlu repot-repot membooking kamar hotel atau membayar resort yang mahal. Tingal manfaatkan saja furniture di rumah Anda. tapi ingat, pikirkan juga tingkat kenyamanannya. jangan sampai Anda dan pasangan malah cidera. Sofa besar dan atau kursi malas direkomendasikan untuk seks macam ini.

4. Seks Kilat
Ingin melakukan seks kilat? Disarankan untuk melakukannya sambil berdiri, dengan bersandar di tembok. Posisi seperti ini dapat memungkinkan Anda melakukan kontak tubuh total dengan pasangan dan saling merangsang. Jika Anda dan pasangan memiliki ukuran tinggi yang cukup jauh, salah satu bisa menjadikan bangku atau meja untuk sanggahan.

5. Seks untuk mendapatkan keturunan
Sebenarnya tak ada gaya bercinta khusus untuk mendapatkan keturunan. Namun tentu saja gaya bercinta misionaris sangat disarankan. Yang paling penting, lakukan seks di masa-masa subur perempuan.

(kee/kee)


detikhot.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar