Google

Memuat...

Senin, 07 Desember 2009

Tampilan Fisik Incaran Pria

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Meski selama ini pria terkenal sebagai mahluk yang tegar dan suka berpikir secara logikal, ternyata bila berhadapan dengan wanita mereka sering bersikap tidak rasional. Dalam karakter kartun, pria sering digambarkan dengan mata melotot dan lidah terjulur ke luar saat melihat wanita seksi lewat. Di dunia nyata pun kenyataannya tak begitu jauh dari itu.

Selain tubuh seksi, hal apa dari wanita yang bisa membuat pria langsung terpesona?

1. Dada penuh
Makin besar buah dada, makin baik kualitas perempuan. Semua teori menghubungkan hal itu dengan kesuburan. Teori antropologi meyakininya sebagai peran penting perempuan dalam kehidupan. Agaknya, kaum perempuan pun menyadari laki-laki punya anggapan begitu. Seiring kemajuan zaman, dunia pun memberi kesempatan bagi perempuan untuk memperbesar payudaranya.

2. Suara seksi
Tak sedikit pria yang jatuh hati pada seorang wanita gara-gara suaranya yang seksi. Entah itu agak parau, lembut, atau terdengar menenangkan, yang pasti suara yang dikeluarkan seorang wanita mampu menggetarkan saraf sistem auditori seorang pria.

3. Kulit bersih


Secara alamiah, mata manusia mudah tertarik pada sinar dan warna-warna terang. Karena itu kulit putih dan juga rambut pirang lebih memancing perhatian.

4. Rambut panjang
Makin sehat rambut, makin atraktif pemiliknya. Itu sebabnya banyak iklan sampo seringkali tak hanya mengeksploitasi keindahan rambut, tapi juga daya tarik seksual.

5. Terlihat santai dan tidak genit
Meski secara fisik seorang wanita mendapat poin 10, namun bila ia bersikap genit, bisa membuat minat pria langsung drop. Pahamilah bahwa pria menyukai tantangan, dan wanita yang bersikap terlalu genit dan mudah dirayu tidak bisa membuat pria tertantang sepenuhnya. Oleh sebab itu bersikaplah 'cool' dan tidak banting harga meski hati sudah berdebar-debar melihat pria tampan di ujung meja.

AN

Editor: wsn

Sumber : askmen



.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar