Google

Memuat...

Rabu, 27 Oktober 2010

4 Fakta Menarik Tentang Seks

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.




Tahukan Anda bahwa ada beberapa fakta menarik dibalik kegiatan bercinta Anda dengan pasangan. Ternyata, seks bisa membuat wanita terlihat lebih muda dan menyenangkan.

Terkadang seks merupakan topik yang dianggap tabu untuk dibicarakan oleh sebagian wanita. Namun, kini tidak lagi. Ada beberapa fakta menarik tentang seks yang perlu Anda ketahui. Berikut empat fakta yang mungkin mengejutkan Anda, seperti yang dikutip dari foxnews.

1. 60 persen wanita mengatakan mereka tidak menikmati seks pertamanya.

Alasannya: Hal ini mungkin dikarenakan adanya doktrin sedari kecil bahwa seks itu adalah 'tindakan yang tidak baik', hal ini terbawa sampai si wanita menikah sehingga ia merasa bersalah saat melakukan seks pertama kalinya. Faktor lain adalah karena terlalu tegang dan berhati-hati.

2. Wanita yang pada tingkat pendidikannya memiliki gelar master atau doktor mempunyai kemungkinan besar untuk melakukan 'one night stand' daripada wanita lain yang bergelar sarjana S1.

Alasannya: Beberapa pendapat mengatakan bahwa wanita dengan pendidikan tinggi sangat

percaya diri sehingga ia merasa tidak butuh bantuan pria untuk memberikannya uang banyak. Seks merupakan kesenangan tersendiri untuknya.

3. Melakukan hubungan intim dapat membuat wanita tampak lebih muda dan lebih menarik.

Alasannya: Para ahli sepakat, bia seorang wanita melakukan hubungan seks maka ia akan menghasilkan hormon esterogen. Hormon inilah yang mempengaruhi kehalusan pada kulit, rambut menjadi lebih bersinar dan adanya peningkatan darah ke daerah pipi, sehingga membuat pipi menjadi merah merona. Bercinta juga meningkatkan produksi kolagen sehingga bisa mengurangi kulit yang kendur karena usia.

4. Menurut majalah 'Playboy', wanita lebih sering berbicara kotor saat bercinta
dibanding pria.

Alasannya: Bila pria mendapatkan stimulasi dari apa yang mereka lihat, maka wanita mendapat rangsangan dari apa yang mereka dengar. Sebuah studi mengatakan bahwa wanita menemukan kesenangan saat berbicara kotor dan itu bertujuan untuk menginspirasi pasangan mereka.


(eya/eya)
wolipop.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar