Google

Memuat...

Senin, 18 Oktober 2010

Makanan yang dapat menurunkan berat badan

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Adalah benar bahwa beberapa makanan tertentu dapat membantu anda menurunkan berat badan .Hasilnya kelihatan . Kelima jenis makanan itu adalah :

1. Buah Anggur. Suatu penelitian dan studi tahun 2004 di Scripps Clinic in La Jolla, Kalifornia, telah mengangkat nama buah anggur sebagai penghancur lemak . Makansetengahbuah anggursebelummakan dapat membantu orang menurunkan berat badan . Dari hasil riset itu, ternyata pengaruh kapsul anggur , jus anggur, dan anggur merah sangat membantu, tetapi cerita tentang makan buah anggur sungguhan menunjukan hasil yang terbaik .
2. Ikan Sarden . Ikan sarden merupakan anugerah bagi siapa saja yang ingin menurunkan barat badan . Karena kaya protein, sarden bisa menstabilkan gula darah, membuat anda merasa kenyang, danmembantu meransang metabolisme. Dan karena juga sangat mengandung bayak omega 3, sarden dapat memperkuat sistem cardiovascular dan membantu meningkatkan mood . Disamping itu, sarden enak,mudah didapat dan murah
3. Buah Labu . Buah labu kaya akan serat. Berbagai penelitian menunjukan bahwa

asupan serat yang tinggi berkaitan dengan kesehatan ,termasuk mengurangi berat badan
4. Sapi Pemakan Rumput. Dagingnya merupakan diet yang baik jika tidak mengandung antibiotik, stereid, dan hormon. Diet dengan protein tinggi berkaitan dengan penurunan berat badan karena berbagai alasan :
Protein meransang metabolisme, membantu anda merasa kenyang lebih lama, dan membantu menurunkan nafsu makan yang berlebihan .
5. Teh Hijau . Teh hijau masih tetap dianggap sebagai solusi untuk tubuh lansing .Terlebih lagi, teh hijau kaya akan antioksidan, meningkatkan kesehatan jantung, membantu pencernaan, dan mengatur gula darah dan suhu tubuh .Teh hijau dapat meningkatkan tingkat metabolisme ,dan mempercepat pembakaran lemak, sehingga membantu menurunkan berat badan . Hasil riset mengatakan bahwa , 5 cangkir sehari merupakan jumlah yang pas untuk menurunkan berat badan .

id.shvoong.com/


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar