Google

Memuat...

Senin, 13 Juni 2011

Pria Perhatian Lebih Memuaskan Saat Bercinta

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Apakah suami Anda pendengar yang baik? Jika ya, berarti ada kemungkinan si dia juga hebat saat bercinta. Para ilmuwan mengatakan, pria pengertian dan mau mendengarkan pendapat orang mampu memberikan kehidupan seks yang lebih baik bagi pasangannya, dibandingkan pria yang memikirkan diri sendiri.

Hal ini terungkap berdasarkan penelitian yang dilakukan John Hopkins Bloomberg School of Public Health di Amerika, kepada 3. 237 responden berusia 18-26 tahun. Studi tersebut menemukan bahwa pria yang memiliki kemampuan berkomunikasi dan mau mendengarkan pendapat orang lain, cenderung lebih bisa membuat pasangannya orgasme.

Penelitian tersebut menganalisa hubungan antara kepribadian seseorang dan tingkat

kenikmatan seksual. Ada tiga faktor yang menjadi ukuran bagaimana seseorang bisa membuat pasangannya bahagia: menghargai diri sendiri dan orang lain, kemandirian dan empati.

Faktor-faktor tersebut kemudian dihubungkan dengan tiga hal yang biasanya menentukan kepuasan seks seseorang, yaitu keteraturan orgasme, kenikmatan saat menerima foreplay dan kenikmatan memberikan foreplay pada pasangan.

Hasilnya, mereka menemukan bahwa kenikmatan seksual pada wanita, sangat dipengaruhi oleh besarnya rasa empati pasangan kepadanya. Dari studi tersebut diketahui, pria yang peka dan perhatian cenderung memiliki respon cepat terhadap apa yang diinginkan pasangannya saat bercinta, sehingga meningkatkan kepuasan seks pada wanita.

Studi tersebut juga berhasil menemukan fakta bahwa wanita dengan kepercayaan diri dan kemandirian tinggi pun lebih nyaman menikmati momen bercinta mereka. Hasil penelitian ini, tentu saja bisa menjadi masukan yang patut direferensikan untuk membantu para wanita mendapatkan kualitas seks lebih baik.

"Hasil penelitian ini mungkin bisa berguna bagi para wanita. Kepercayaan diri membuat mereka berani berkomunikasi dan mengekplorasi seks dengan pasangan mereka," jelas Ketua Penelitian Adena Galinsky, seperti dikutip dari Daily Mail.


(hst/hst)

detik

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar