Google

Memuat...

Rabu, 13 April 2011

Jangan Malu Jadi Wanita Nakal di Ranjang!

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.




pria cenderung menutupi kehidupan seksnya, tak berarti Anda kehilangan cara untuk membuat si dia "liar" saat di ranjang. Untuk membuat dia garang di ranjang, ada beberapa tip yang patut Anda coba.

Membicarakan seks tentu tak hanya soal kuantitas semata, tapi juga kualitas. Untuk menggapai seks yang berkualitas, Anda dan pasangan harus saling bersinergi memenuhi keinginan masing-masing.

Umumnya pria memang enggan membocorkan rahasia kehidupannya, terutama urusan seks. Meskipun setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda, berikut beberapa langkah dan sikap yang umumnya pria inginkan.

Baca dengan lengkap agar Anda dapat menentukan langkah yang tepat bagi kelangsungan di ranjang. Berikut, seperti diulas Times of India.

Berikan beberapa saran secara halus



Berbicara tentang ibido wanita memang tidak selalu mudah untuk menguraikannya. Jika Anda sedang drop, berikan beberapa petunjuk tentang semua yang Anda inginkan dan bimbinglah dia untuk memberikan cintanya seperti Anda.

Dengan memercayai orang yang benar-benar mencintainya, semuanya akan mudah dilakukan. Jadi, katakan padanya kalau Anda akan melakukan apa saja yang ia inginkan atau Anda ingin dia melanjutkan dengan sesuatu yang sedikit lebih lama.

Giring si dia dengan gerakan liar

Lakukan sesuatu yang tak terduga ketika Anda sedang berdua. Buatlah kejutan erotis yang membuatnya tak mudah melupakannya. Buatlah sesi permainan Anda menonjol dengan gerakan menggugah yang Anda lakukan. Berikan kenikmatan padanya dengan cara yang berbeda.

Berikan berbagai variasi sebagai bumbu bercinta

Perubahan kecepatan, posisi dan tekanan benar-benar dapat menciptakan pengalaman yang berbeda, baik itu foreplay atau babak inti yang ditunggu-tunggu. Mainkan berbagai variasi untuk menghasilkan sensasi yang mengagumkan serta mengusir kejenuhan.

Inisiatif

Mengingat wanita membutuhkan waktu untuk mencapai rangsangan, maka wanita bisa mengambil inisiatif untuk menyulut rangsangannya sendiri. Meskipun pria pada akhirnya akan memberikan rangsangan, tetapi setidaknya ketika dia menghampiri, Anda telah menempuh setengah perjalanan. Kenyataan bahwa Anda sudah dalam keadaan terangsang adalah hal yang istimewa baginya.

Beri si dia kejutan

Kejutkan dia dengan rayuan spontan yang benar-benar memenangkannya. Pasti dia tak akan buru-buru melupakannya.

Jangan takut menjadi nakal

Pria terkadang ingin melihat sisi lain dari Anda. Keluar dari citra “wanita baik-baik” adalah alternatif yang perlu dicoba. Ini bukanlah pelanggaran ketika Anda melakukannya tapi hanya sekedar menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar menginginkannya.

Mengambil alih kendali

Terkadang, pria pun menginginkan wanita yang mengambil alih permainan ranjang sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Ini adalah fantasi utama bagi mereka.

Kenakan lingerie favoritnya

lifestyle.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar