Minggu, 04 April 2010

Perilaku Oral Seks yang Sehat

Share Berbagilah kebaikan dengan mensharing artikel ini melalui FB anda.

Merry Wahyuningsih

Perilaku seks oral kerap dituding sebagai penyebab berbagai macam penyakit mulai dari gonore (kencing nanah) hingga penyakit kanker kepala dan leher. Tapi ada beberapa cara melakukan oral seks yang sehat.

Asal tahu saja, pria biasanya menyukai oral seks karena dianggap lebih memberikan kepuasan. Namun tidak dengan wanita, kebanyakan dari mereka tidak menyukainya dan bahkan merasa jijik ketika melakukan oral seks.

Seperti dilansir dari dari BBC dan Buzzle, Senin (5/4/2010), berikut beberapa cara melakukan oral seks yang sehat dan menyenangkan:

1. Jangan menelan sperma
Dalam sebagian besar kasus ini tidak bisa diterima. Menurut data dari sebuah survei yang dilakukan, hanya satu dari empat wanita menelan sperma. Selain merasa jijik, kebanyakan wanita juga tidak menyukai rasa sperma yang begitu aneh, seperti rasa pemutih.

Juga harus disadari bahwa menelan sperma dapat menyebabkan masalah yang lebih serius dari sekedar rasa tidak enak di mulut. Menurut data dari penelitian medis, sekitar 12 persen wanita memiliki reaksi alergi terhadap air mani pria yang menyebabkan ruam, mual, gatal-gatal dan bahkan pingsan.

2. Mandi terlebih dulu


Jika ingin mencoba oral seks dengan pasangan, pastikan bahwa tubuh dalam keadaan bersih, karena wanita menganggap masalah ini cukup serius. Kebanyakan wanita akan malas melakukan oral seks bila pasangannya dalam keadaan kotor atau bau.

Tapi jangan lupa bahwa rasa dan bau alami dari tubuh Anda mungkin akan menjadi hal yang paling menarik bagi pasangan, jadi jangan menutupi dengan parfum atau deodoran.

Banyak orang yang terangsang karena bentuk, rasa dan bau dari bagian tubuh paling intim pasangan mereka. Tapi jika pasangan baru, dianjurkan untuk menggunakan kondom atau bendungan gigi (lateks tipis yang melapisi mulut) ke melindungi sekresi dan mencegah infeksi.

3. Berikan kebebasan dalam bertindak
Memberi kebebasan pada wanita untuk melakukan oral seks akan membuatnya merasa lebih nyaman. Jangan memaksa atau memberinya perintah, tapi perlakukan pasangan dengan penuh perhatian.

Mungkin di beberapa film porno banyak pria melakukan oral seks dengan memberikan perintah atau memaksa pasangannya, tapi pada kenyataannya wanita lebih suka melakukan seks oral justru karena kekuasaan mereka sendiri.

4. Katakan bahwa Anda benar-benar menikmatinya
Sangat mudah dilakukan, tapi banyak orang tidak melakukannya. Mayoritas pria hanya berbaring diam dan mengeluarkan erangan di saat-saat akhir. Padahal mengatakan bahwa Anda benar-benar menikmatinya akan membuat pasangan lebih percaya diri dan menginspirasikannya untuk melakukan hal yang terbaik untuk Anda.

Memiliki satu pasangan dan menjaga kebersihan adalah hal yang paling utama agar terhindar dari penyakit-penyakit karena oral seks. Tidak ada larangan dalam urusan oral seks yang penting bertanggungjawab dan sehat.

(mer/ir)


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar